Pria Sejam 2 Kali Pikir Seks, Wanita Hanya Sekali dalam 51 Menit

Pria Sejam 2 Kali Pikir Seks, Wanita Hanya Sekali dalam 51 Menit

Berapa kali pria memikirkan seks dalam sehari? Sebuah penelitian menunjukkan, pria bisa melamunkan tentang seks sekitar 34,2 kali dalam sehari yang membutuhkan waktu selama 28 menit.

Jumlah ini dua kali lebih besar ketimbang wanita, yang memikirkan seks hanya sekali setiap 51 menit. Dengan demikian, wanita rata-rata berpikir seks 18,6 kali sehari.

Penelitian ini melibatkan siswa berusia 18 dan 25 tahun. Peneliti di Ohio State University meminta partisipan untuk menuliskan setiap kali berpikir tentang seks, makanan, dan tidur di setiap harinya selama tujuh hari.

Skor tertinggi pada wanita adalah 140 pikiran seksual dalam satu hari atau setiap tujuh menit.

Rata-rata pria berpikir tentang makanan 25,1 kali sehari (setiap 38 menit) dan tidur (setiap 33 menit). Sedangkan wanita rata-rata berpikir tentang makanan 15,3 kali sehari (setiap 62 menit) dan tidur 13,4 kali sehari (setiap 72 kali).

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (15/8/2013), survei menunjukkan pria lebih fokus pada semua kebutuhan fisiknya ketimbang wanita, termasuk seks. Namun, pada wanita yang kurang berpikiran nakal kemungkinan karena tekanan seksual.

Hasil temuan ini juga didukung survei lainnya dari Lovehoney.co.uk yang mengungkapkan bahwa 59 persen pria memikirkan seks beberapa kali dalam sehari dibandingkan 45 persen wanita.

“Hasil penelitian menunjukkan pentingnya seks untuk kita semua,” kata co-founder Lovehoney Neal Slatefor.

“Pria memikirkan seks dua kali dalam satu jam dan wanita sekali setiap 51 menit. Jelas itu rata, sehingga angka itu jauh lebih tinggi bagi banyak orang,” katanya lagi.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: