Agar Ejakulasi tak Datang Buru-buru

Headline

Sekitar 75% lelaki ejakulasi dalam 2-5 menit setelah penetrasi. Orgasme terburu-buru yang membuat sebal para perempuan ini seringkali disebabkan gaya bercinta cepat saji, karena perasaan bersalah atau takut ketahuan jika itu tergolong seks terlarang. Paling sering justru karena para lelaki memang terlatih untuk cepat selesai.

Bagi sebagian lelaki persoalannya selesai setelah menguras sperma. Namun jika ingin mempertahankan hubungan jangka panjang yang sehat, setidaknya ada usaha untuk memperlambat ejakulasi.

Paling utama adalah menghadirkan perasaan santai dan menikmati setiap tahapan bercinta. Semua proses itu sama nilainya, dan jangan menjadikan ejakulasi sebagai tujuan utama.

Selanjutnya adalah mengganti gaya bernafas. Dari pernafasan dada menjadi perut. Saat bercinta, sepakati saja untuk membuat skala dari satu hingga 10 dalam hitungan nafas.

Jika kira-kiranya sudah mencapai skala delapan, hentikan, lalu rileks, ambil nafas perut beberapa saat. Kemudian lanjutkan hubungan seks itu sampai Anda berdua ‘sepakat’ untuk sampai ke tujuan.

Pahami komunikasi sederhana tanpa kata-kata dengan pasangan saat bercinta. Setelah sekian kali berhubungan seks, Anda pasti paham dengan kebiasaan pasangan. Cintai tubuh dan segala sesuatu yang telah menjadikan Anda menikmati hidup selama ini.

Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang cukup terbuka, tidak ada salahnya mengikuti sesi latihan. Bisa di bawah arahan psikologis atau pun urologis. Terutama bagi lelaki yang tergolong ejakulasi dini.

Sebenarnya Anda dan pasangan sudah tahu cara untuk menunda ejakulasi agar tak datang terlalu cepat. Posisi bercinta perempuan di atas biasanya lebih lama membuat lelaki orgasme. [L1]

Tag:, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: