Letoy.. Ejakulasi Dini? Siapa Takut!

Headline

“Yah, belum apa-apa kok sudah keluar?” Apakah Anda pernah menerima ucapan seperti itu dari pasangan?

Jika sebelum tiga menit ML Anda sudah orgasme, hati-hati bisa jadi Anda menderita ejakulasi prematur (EP).

Tapi tunggu dulu, jangan terburu khawatir. Cari tahu dulu penyebabnya, bisa saja karena faktor psikologis, atau kekenduran otot Mr Dick. Selama Anda mau berlatih keras sedikit, keprematuran itu pun pasti dapat dikendalikan.

Sejumlah terapis seks mengatakan ada tiga teknik yang dapat dilatih untuk memperlama datangnya orgasme.
Pertama, adalah teknik kegel. Awalnya diperuntukkan bagi perempuan, tetapi ternyata, khasiat yang sama juga diperoleh jika lelaki mempraktekkannya.
Caranya tidak sulit. Teknik kegel ini tujuannya hanya memperkuat otot Mr Dick agar mampu mencegah keluarnya sperma pada waktu yang tidak diinginkan.
Hampir sama seperti senam kegel yang dilakukan oleh perempuan, tahanlah air seni yang akan dikeluarkan dalam hitungan setengah menit. Lalu keluarkan lagi air seninya, dan tahan lagi, sampai tiga kali penahanan. Setelah itu, air seni boleh ditumpahkan semua.
Jika sudah mampu, maka praktikkanlah teknik penahanan itu saat ML dengan pasangan Anda. Hasilnya, aliran sperma akan dapat terhenti, dan ejakulasi Anda akan tertahan. Ini akan berlaku lama jika terus berlatih. Ke depan daya tahan Anda bisa sampai 30 menit.
Kedua adalah teknik top start. Ini teknik yang lumayan rumit, hanya berlaku untuk saat Anda sedang ML saja. Caranya, pada saat merasa akan ejakulasi, cabutlah Mr Dick, dan tekan kepala Mr Dick dengan jempol ke arah kiri, tapi jangan terlalu keras.
Jika Anda merasa aliran sperma terhenti, silahkan aktivitas ML dilanjutkan lagi, dan teknik serupa dapat diulangi lagi. Tapi memang teknik ini akan sedikit mengganggu kenikmatan ML Anda.
Namun jangan lupa komunikasikan terapi itu pada pasangan Anda, biar mood-nya tidak terganggu. Bila perlu, ajaklah dia melakukan teknik top start itu. [L1]

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: