Pijat Cegah Ejakulasi Dini

RASA jengkel dan kecewa seringkali dialami para istri akibat suami tak mampu memuaskan kebutuhan biologisnya. Ejakulasi dini memang banyak dialami oleh sebagian pria. 
Terlalu cepat keluar sperma waktu melakukan hubungan badan menimbulkan kekecewaan bagi pasangannya atau istri karena istri tidak bisa menikmati kemesraan seorang suami secara klimaks.
Keterbatasan tersebut pada umumnya disebabkan menurunnya stamina karena lelah, kurang gerak badan yang akan berpengaruh kepada fungsi kelenjar testis, sehingga reproduksi sperma tidak penuh serta elastis sel sperma lemah. Kelemahan otot-otot kelamin ini bisa dipulihkan kembali dengan merangsang aliran darah yang menuju ke organ penis.
Gangguan ejakulasi dini biasanya jika sudah dimassage dan kondisi tubuh sudah pulih, katup penahan air mani akan elastis dan kenyal kembali. Kondisi ini sangat memungkinkan seorang laki-laki menjadi lebih perkasa dan bisa melakukan stop gagel atau menahan ejakulasi lebih lama ketika melakukan hubungan intim.
Tapi apabila gangguan ejakulasi sudah tingkat akut dan disertai mani yang encer dibutuhkan penanganan yang kompleks. Yaitu mengurut, memijat saraf, otot dan jaringan lain bagian kelamin. Seperti memijat di sisi kiri kanan di sela-sela tulang kelangkang, ruas-ruas tulang pinggang, dan daerah panggul terutama di atas satrum (tulang ekor).
Pijatan akan mengurai penyebab penyumbatan dan mengoral sisa-sisa pembakaran, menekan dan mendorong sisa-sisa kotoran tubuh ke dalam saluran pembuangan.
Juga merangsang saraf dan aliran darah di bagian organ-organ intim, melancarkan peredaran darah terutama pembuluh darah balik dan menyalurkan sari makanan di alat-alat kemaluan. Untuk meningkatkan kualitas, daya tahan serta kekuatan ereksi bisa dilakukan palmar petressage digital tepat di atas segmentasi Sakralis III.
Yaitu dari vertebral Sakral III terus ke sebelah Medial Scortum dan penis / elitoris; musculus perenium, otot-otot saluran kencing, otot usus besar dan otot-otot alat kelamin terutama musculus spinater aniexternus dan internus, musculus levatorani, musculus cosigus, otot penis atau cristoris.
Pijatan akan melarutkan mioglosis ke dalam saluran pembuangan merangsang otot dan menambah tonus otot. Mengembalikan elastisitet otot dan kekenyalan selaput. Sehingga guna otot dan efisiensi otot bisa maksimal.
Jadi, ketika ereksi batang penis akan menjadi tegak, padat, keras dan sinergis. Oleh karena itu, penanganan perlu seorang massieur yang profesional supaya tindakan bisa efektif dan tepat.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: