Solusi tepat atasi ejakulasi dini

Solusi tepat atasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini bisa diartikan sebagai keluarnya sperma dari kemaluan pria sebelum mereka atau pasangannya menginginkan hal itu terjadi. Ejakulasi dini pun bahkan sering terjadi sebelum bercinta atau sesaat setelah berhubungan seks.

Adanya ejakulasi dini pun kerap membuat pria cemas dan stres dengan hubungan yang dijalani. Lantas apa sebenarnya penyebab dari ejakulasi dini?

Meskipun belum jelas ditemukan penyebab pasti dari kondisi ini, ada beberapa dugaan yang sering dikaitkan dengan ejakulasi dini. Sebut saja ketika pria mengalami stres, merasa bersalah, atau menderita penyakit tertentu.

Dalam beberapa kasus, ejakulasi dini mampu sembuh dengan sendirinya. Namun Your Tango (11/09) membagikan solusi bagi Anda para pria yang menderita ejakulasi dini ini.

Rileks
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ejakulasi dini sering terjadi jika pria mengalami kecemasan dan stres berlebihan. Jadi biasakan diri untuk mendengarkan musik yang menenangkan. Selain itu, cobalah berlatih pernapasan untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks. Pikirkan hal-hal di luar seksualitas untuk mencegah ejakulasi dini bahkan sebelum Anda bercinta.

Masturbasi
Beberapa orang memanfaatkan aktivitas masturbasi sebagai sebuah latihan untuk mengontrol rangsangan sebelum mencapai klimaks. Jadi ketika masturbasi, pria sebaiknya berlatih untuk menahan orgasme dan membiasakan diri merasakan sensasi seks tanpa ejakulasi.

Kondom
Ada kondom tertentu yang mengandung pelumas dan bisa membantu pria menahan ejakulasi mereka. Dengan kondom seperti ini, pria akan terbantu dan mencegah terjadinya ejakulasi dini sebelum bercinta dengan pasangan.

Jika solusi tersebut tidak cukup ampuh dilakukan, Anda sebaiknya menghubungi ahli medis setempat. Siapa tahu Anda membutuhkan pertolongan yang lebih serius.

Tag:, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: