Gairah Timbul Kalau di Hotel

Sudah tiga tahun ia kehilangan gairah seksual, sehingga sering merasa sakit saat berhubungan karena terpaksa melayani suami. Namun, mengapa gairahnya mendadak muncul ketika menginap di hotel? Apa yang ia bayangkan?

Saya istri berusia 42 tahun, suami 47 tahun. Kami menikah 15 tahun  dan punya 2 anak. Awalnya hubungan seks kami baik. Namun sejak 3 tahun, saya mengalami perubahan drastis. Gairah seperti hilang. Kalau lama tak berhubungan seks juga tidak masalah. Kondisi ini masalah bagi suami. Akhirnya saya hanya terpaksa melayani, kadang-kadang terasa sakit. Sejak itu saya tidak pernah merasa nikmat lagi.

Belum lama ini saya dan suami pergi ke luar kota dan menginap di sebuah hotel. Di luar dugaan, gairah saya bangkit dan ingin melakukan seks. Anehnya, setelah kembali ke rumah mengapa saya tidak bergairah lagi? Apa artinya ini? Mengapa saya bergairah waktu menginap di hotel, tetapi di rumah tidak? Adakah penyakit atau gangguan yang menyebabkan saya jadi seperti ini?”

S.Y.,  Jakarta


Akibat Jenuh

Menurunnya gairah seks bisa disebabkan faktor fisik maupun psikis. Penyebab fisik misalnya gangguan fungsi hati, kurang berfungsinya hormon testosteron, dan kurang darah berat. Penyebab psikis antara lain kejenuhan, kebosanan, dan stres. Kalau dorongan seksual hilang sejak 3 tahun lalu, kemudian muncul kembali ketika Anda bermalam di hotel, boleh diduga ada faktor psikis sebagai penyebabnya.

Faktor psikis mungkin karena bosan dengan suasana di rumah. Perubahan yang Anda rasakan ketika bermalam di hotel seharusnya tak hanya terjadi sekali itu. Artinya setiap Anda merasakan suasana baru yang berbeda dengan suasana monoton di rumah, Anda juga merasakan perbedaan itu. Cobalah melakukan perubahan pada suasana sehari-hari yang menyangkut aktivitas dan kehidupan Anda.

Perubahan dapat meliputi banyak aspek seperti kegiatan yang Anda lakukan, pekerjaan, hidup bersosialisasi, suasana rumah, suasana kamar tidur, dan komunikasi dengan suami. Perubahan juga menyangkut variasi dalam melakukan aktivitas seksual, seperti rangsangan seksual dan posisi hubungan seksual

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: